gambar yang menggunakan coreldraw dengan memanfaatkan font yang ditambahi dengan gambar mata yang dibuat dengan pemanfaatan tekstur garis dan warna...

gambar ini dibuat dengan ide yang pada saat itu muncul begitu saja .... dan ide tersebut dikonversikan kedalam bentuk yang memang beginilah rupanya....

klo cocok digunakan untuk apa... mungkin gambar ini dapat digunakan untuk desain kaos atau apapu yang sekiranya cocok dan srek di hati....

copyright assoka design








gambar yang memanfaatkan tekstur garis dari koreldraw yang ditekankan adalah tekstur garis secara full dan juga pemanfaatan warna...

gambar ini dapat menggambarkan suatu tulisan yang dibuat dari neon yang biasa dipasang didepan toko ataupun bar yang mungkin bukak pada malam hari....

desain ini adalah desain yang bertuliskan tkj yang memiliki kepanjangan tekhnik komputer & jaringan

yang pada waktu itu adalah desain yang dibuat untuk jurusan saya di smkn 3 jepara..

copyright by assoka design






desain yang dibuat dengan coreldraw....yang memiliki desain belakang yang seperti api menandakan suatu semangat dengan gmbar komputer didepannya yang menandakan semangat untuk belajar didalam dunia IT.

saya buat dengan coreldraw.. tapi saya lupa... corel 11 atau 12.....

corel berapapun klo kita bisa memanfaatkan maka akan jadi

copyright assoka design


desain creative yang ku buat ketika saya sekolah di smkn 3 jepara... sekitar tahun 2008... ini saya buat dengan tujuan untuk desain wallpaper dari komputer di sekolah atau rumah....


saya membuat gambar abstrak ini dengan menggunakan corel draw... dan ketika itu saya sedang mempelajari coreldraw sedikit demi-sedikit...


picture.. grafis.. atau image ini asli buatan saya dan saya tidak njiplak atau mengkopi desain orang lain.. copyright by assoka design



gambar desain baju sekolah (seragam). yang belum kesampaian realisasinya... n desain ini juga memiliki suatu motif yang semi resmi....


jika dibawa kesekolah desain ini seperti seragam n jika dibawa ke luar sekolah desain ini seperti suatu perusahaan atau desain baju yang elegant...


desain ini saya buat pada tahun 2009 akhir yang asli saya buat dengan corel draw.. copyright by assoka_design


desain gambar yang menyerupai desain baju distro yang cocok untuk di terapkan di kaos.....


desain ini bermotif clasic modern yang memiliki sayap seperti gambar kerajaan romawi tempo dulu.....


gambar ini saya buat sekitar tahun 2008.. yang pada waktu itu creasi muncul di gambar tersebut... dan pembuatan memakan waktu 1 jam...

desain ini asli buatan saya dengan corel draw..

copyright assoka design


desain gambar creative yang dibuat ketika rencana buat baju di smkn 3 jepara...

banyak gambar yang telah direncanakan pada waktu itu... dan desai ini adalah salah satunya dan juga desain ini adalah salah satu desain yang gagal untuk di terbitkan jadi logo di baju....


gambar ini dibuat denagan corel draw dan saya buat sendiri sekitar tahun 2008 dengan berbagai inspirasi dari teman-teman.. copyright assoka design...



0 komentar:

Posting Komentar

tinggal pesan

ShoutMix chat widget