01 Juni 2010

cinta si harun bag 1


Bagian 1

Pada saat pendaftaran siswa baru ketika awal harun masuk sekolah sma favorite di kota jepara. diapun terkena ospek dari kakak kelas seperti teman-teman yang lain yang baru masuk sekolah. Hari pertama dia ospek, sebenarnya dia salah membawa bekal kesekolah yang pada saat itu bekal tersebut adalah bekal yang sebutan namanya disamarkan oleh para seniornya untuk sengaja mengelabuhi para junior. Akan tetapi nasibnya sangat bagus karena pada saat berangkat sekolah untuk ospek dia ketemu dengan seorang cewek yang memang sama-sama anak baru yang ada disekolahnya. Kebetulan anak tersebut memiliki arah rumah yang sama dengan si harun dan tiap pagi mereka selalu papasan saat berangkat sekolah sejak smp dan itu terjadi hampir setiap hari di perempatan kartini tapi pada saat smp mereka berasal dari sekolah yang berbeda. Dan pada saat awal sekolah di sma, mereka berangkat bersama sepanjang jalan dengan sepeda mereka masing-masing dan mereka saling cerita tentang bekal yang mereka bawa untuk ospek. Si cewek tersebut menemukan kekeliruan tentang bekal yang dibawa oleh harun dan si cewek pun memberikan separuh bekal yang dibawanya. Si harun pun sangat berterima kasih atas bantuan si cewek tersebut.

Ketika sampai di sekolah yang baru mereka, harun pun lupa untuk menanyakan nama dari si cewek tersebut. Akan tetapi suatu keberuntungan pun datang pada harun, karena harun bertemu lagi dengan si cewek tersebut dalam satu gugus. Akan tetapi ketika senior melakukan pemeriksaan bekal, Ternyata bekal yang cewek dan harun bawa kurang dari hitungan yang ditentukan oleh sang senior. Akhirnya merekapun dihukum, padahal semestinya kalau dihukum hanyalah harun. tapi karena cewek tersebut memberi separuh bekal yang dia bawa untuk si harun , jadi apa boleh dikata.. merekapun dihukum untuk berdiri di depan kelas dengan kaki terangkat satu selama kurang lebih setengah jam … dari situlah bermula cinta si harun mulai terasa dan dia menganggap cewek tersebut adalah cewek yang baik yang pernah ditemui oleh dia.

Setelah ospek hari pertama mereka pun pulang bersama dengan keadaan yang sangat kelelahan karen hukuman yang didapatkan di sekolah baru mereka dan harun pun ingin tau nama sebenarnya dari si cewek dan cewek pun menjawab dengan nama lengkapnya yaitu amelia rahel melinda yang biasa dipanggil dengan nama linda atau pun melinda dan harun pun memberi tahukan nama aslinya yaitu harun kristanto yang biasa dipanggil dengan nama harun dan merekapun saling kenal. Dari situlah keakraban si harun dan melinda mulai bertumbuh dan harun pun merasa bahwa melinda adalah anak yang menyenangkan untuk diajak ngobrol dan bercanda.

Pada waktu harun sampai di rumah, harun pun sangat deg-degan dengan apa yang dialaminya di sekolah dan di sulit untuk berfikir tenang karena apa yang difikirkan olehnya hanyalah si melinda saja. Dan saat itu dia ingin langsung bertemu melinda lagi akan tetapi dia lupa tidak menanyakan rumah melinda. Akhirnya diapun pergi kerumah temannya yaitu si kopet. Diapun bertanya tentang si cewek yang tadi pagi dihukum bersama dia. Kopet pun memberi tahu dimana rumah dari si melinda yang ternyata adalah anak dari pak rt yang ada di daerahnya si kopet. Dan merekapun berangkat kerumah melinda dengan naik kendaraan vixion biru. Ketika harun dan kopet sampai di rumah melinda, Dirumah melinda ternyata hanya ada ibu melinda seorang diri dan si harun berntanya apakah melinda ada dirumah. akan tetapi ibu melinda bilang bahwa si melinda tidak ada . harun pun bertanya lagi tentang kemana perginya si melinda karena selain dia ingin bertemu, si harun pun ingin untuk menanyakan bekal yang akan dibawa untuk ospek di keesokan harinya. Ibu melinda pun bilang bahwa melinda pergi untuk membeli bekal yang akan dibawa oleh si melinda besok.

Karena melinda tidak ada dirumah, kopet pun mengajak harun untuk pulang. Dan dirumah si harun , harun kebingungan untuk membeli barang yang akan dibawa keesokan harinya karena dia lupa untuk menanyakan kepada si kopet. Dia pun memutuskan untuk pergi ke rumah si kopet, akan tetapi si kopet sudah peargi untuk membeli barang yang dibawa ke ospek berikutnya. Diapun memtuskan untuk pergi kerumah melinda sendirian dan ketika itu melinda telah pulang dari membeli belanjaan untuk dibawa ke ospek besok dan harun pun bertanya kepada melinda. Setelah melinda memberi tahu tentang jenis-jenis barang yang di bawa, harun pun meminta melinda untuk mengantar ke pasar dan ingin tahu tempat membelinya. Akan tetapi melinda tidak bisa untuk mengantar karena dia harus membantu orang tuanya memasak untuk makan malam. Dan akhirnya melinda pun memberi barang belanjaannya yang lebih. Harun pun sangat berterima kasih dan sangat senang . pada saat pulang dia berfikir untuk menyimpan barang yang diberikan oleh si melinda. Dan dia akan meminta kopet untuk mengantar kepasar. Tetapi, di perjalanan harun terus melamunkan melinda dan dia tidak melihat jalan, akhirnya dia terjatuh ke got dan kakinya terkilir dan tangannya lecet . wargapun berusaha untuk menolong si harun dan membawanya ke dukun pijat terdekat.

tunggu bagian 2.........

1 komentar:

assoka mengatakan...

gimana???? episod perdana????

Posting Komentar

tinggal pesan

ShoutMix chat widget